Rabu, 27 Februari 2013

Who’s my Love? PART 1


“hoaamm” seruku ketika aku terbangun dari mimpi indahku. Perkenalkan aku Alda A Putri, umurku 14 tahun. Aku tinggal di New York, Amerika Serikat bersama keluargaku. Sebenarnya aku dan keluargaku asli Indonesia, tetapi karena ada tugas papaku yang mendadak aku diharuskan tinggal dikota yang penuh sejuta keindahan ini semenjak umurku 10 tahun, jadi walaupun aku baru 3 tahun menetap disini aku lumayan pandai untuk berbahasa Inggris. Sekarang ini aku duduk dikelas 8 Stephenie Campbell Junior High School.
“sweety, come on wake up! Lihat jam berapa ini? Hurry! Ariana, Sels, dan Cait sudah menunggumu didepan” teriak mamaku. Yap! Ariana, Sels (Selena), dan Cait (Caitlin) adalah sahabat-sahabatku.
“wait mom! Suruh mereka kekamarku aja. Aku mau mandi sebentar” ucapku dgn nada malas-malasan.
Tak beberapa lama kemudian…..
“Al! cepetan dong mandi nya, what time is it? Entar kita telat nih gara-gara kamu” ucap Ariana sambil mengetuk pintu kamar mandiku.
“iya nih Al, cepetan dong” teriak Cait.
“huh! Iyaiya sabar dong, ini lagi pake baju ko. Kan kalian udah pada tau kalo aku itu MISS NGARET” candaku kepada sahabat-sahabatku.
“dasar bisanya ngeles mulu, udah ayo buruan!” jawab Sels dgn nada bete.
*clik* kubuka pintu kamar mandiku, dan kulihat wajah-wajah sahabatku yang sedang bosan menungguku selesai mandi.
“heyhey! Ayo cepetan nanti kita telat nih. Liat tuh mukanya udah kayak apaan tau nungguin aku selesai mandi aja sampe kayak gitu :-P” ledekku kepada Sels.
“yee, gara-gara kamu juga kita kayak gini” jawab Sels sambil menyimpan Ipod nya kedalam tas.
“hehe, iyadeh iya maaf ya Selena Marie Gomez yang cantik dan anggun… Hahahaha” tawaku terbahak-bahak.
“udah jgn ketawa mulu, ayo turun cepetan” ucap Cait sambil membuka pintu kamarku.
Saat berada dilantai satu, aku melihat mamaku sedang menyiapkan sarapan untuk papaku dan adikku yang sedang bersiap-siap untuk pergi memulai aktivitas mereka seperti biasanya.
“morning hun! Morning Cait, Sels, and Ariana” seru papaku.
“morning dad, mom and lil bro!” ucapku sambil mengambil roti dgn selai coklat dan coklat panas untuk bekalku dijalan. Yah biasanya sih aku hanya membawa roti berisi selai dan teh untuk bekalku, tetapi karena ini bulan desember dan musim dingin jdnya mamaku membuatkan aku coklat panas untuk bekalku.
“hmmm, aku berangkat dulu ya pa, ma! Kasian jg tuh Ariana, Cait, sama Sels udah nungguin aku lama bgt sampe mukanya kayak marmut begitu” ucapku kepada papa dan mamaku lalu melirik ketiga sahabatku itu dgn nada mengejek.
“take care sweety!” ucap papa dan mamaku berbarengan.
“ohiya nanti aku pulang telat yaaa.. Biasa jalan-jalan dulu hehe” teriakku saat ingin membuka pintu rumahku.
Saat aku dan ketiga sahabatku ingin masuk kedalam mobil Ranger Rover milik Ariana, aku melihat seseorang yang hendak menaiki motor ninja nya...

to be continued................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar