Rabu, 27 Februari 2013

Who’s my Love? PART 2


“hey, tetangga keren! Mau sekolah jg? Tumben telat, hahaha” sapaku kepada Cody.
“huh dasar, iyanih tadi kesiangan… Yaudah deh ya, sampe ketemu nanti :-)” jawab Cody sambil tersenyum manis kepadaku. Cody adalah tetangga sekaligus kakak kelasku di Stephenie Campbell Junior High School, dia itu hmmm I CAN’T SAY ANYTHING ABOUT HIM! Hahaha, abisnya dia keren sih. Tanpa sadar selama diperjalanan aku melamun, entah apa yg ada didalam pikiranku.
“woi! Ngelamun mulu, emang bekal kamu udah dimakan? Entar kalo sakit perut gara-gara kelaperan gmn?” oceh Ariana menyadarkan aku dari lamunanku.
“iyaiya, huh bawel :-P udah nyetir aja entar nabrak lho” ucapku kepada Ariana yg sedang menyetir Ranger Rover nya.
“lagian mikirin siapa sih Al? Cody ya? Hahaha” ledek Cait kepadaku.
“lho, lho? Kok dia sih? Engga ko, beneran deh” ucapku malu-malu
“huh dasar ya, kerjaannya ngeles mulu jelas-jelas pipi kamu merah kayak badut masih aja bilang enggak  :-P” ucap Sels sambil menjulurkan lidahnya kepadaku.
“hahahahahahahaha………..” kamipun tertawa terbahak-bahak bersama selama diperjalanan. Tanpa terasa mobil Ariana pun sampai didepan pintu gerbang Stephenie Campbell Junior High School. Ariana pun mengambil kartu masuk dan segera memarkirkan mobilnya ditempat parkiran sekolah. Setelah Ariana selesai memarkirkan mobilnya, kamipun turun untuk segera bergegas masuk kedalam kelas.
“finally! Akhirnya sampe jg, untung ga telat” ucapku sambil merapihkan seragam sekolahku lalu melepaskan mantel tebal yg aku kenakan.
“yee, kalo sampe telat juga gara-gara kamu tau Al” ucap Cait dgn nada meledek.
“hmmm, iyaiya maaf deh. Yaudah gih sana kamu kekelas sama Sels, aku mau kekelas bareng Ariana. Bye!” ucapku sambil menarik tangan Ariana. Cait dan Sels sekarang duduk dikelas 9, sedangkan aku dan Ariana berada dikelas 8.
“he-eh. Nanti pulang sekolah jgn lupa ya ketemu diparkiran. Jgn ngaret!” teriak Sels kepadaku dan Ariana.
Aku dan Ariana pun memasuki kelas kami. Dan kamipun memulai pelajaran pertama dgn Mrs. Alexa. Dia itu guru dikelasku yg paling cantik hehe. Setelah pelajaran pertama, pelajaran selanjutnya adalah pelajaran Mr. Zayn, menurutku dia itu guru galak yg ada disekolah ini. Huh hampir 3 kali aku dimarahi oleh dia hanya karena salah menghitung dipelajaran fisika. Jujur saja aku sangat benci fisika! Tak terasa bel pulang sekolah pun berbunyi
“yes!!!! Finally” seru Bella yang dibarengi jg oleh Logan.
“cieileh emang jodoh ya kalian :-P hahahaha” ledek Miley yang mengundang tawa seisi kelas. Karena asik tertawa, aku dan Ariana lupa kalau tadi kami berjanji menemui Sels dan Cait diparkiran.
“ya Tuhan! Hampir aja lupa, ayo Al cepet kita kan udah janji ketemuan sama Sels dan Cait diparkiran, nanti mereka ngambek lg” ucap Ariana sambil menarik tanganku
Kamipun berlari kecil agar cepat sampai ditempat parkiran sekolah, tapi tiba-tiba
“aaaawwwwww”

to be continued...................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar