Rabu, 27 Februari 2013

Who's My Love PART 3


“aaaawwwwww” teriakku kesakitan.
“astaga! Maaf maaf maaf, aku kira ga ada orang jadinya aku lempar aja bola basket itu kearah kamu. Maaf maaf maaf bgt yaa” ucap cowok itu dgn nada bersalah.
Aku tidak bisa melihat dgn jelas siapa orang yang melempar bola basket sialan itu kearahku sehingga bisa mengenai kepalaku.
“oh my God! ALDAAAA, are you okay?” teriak Ariana saat mengetahui kalau kepalaku terkena bola basket milik orang tersebut.
“not bad, cm agak pusing aja ko Ri, udah gpp gausah panik segitunya kali” candaku sambil menahan sakit.
“ayo bangun, sebaiknya aku antarkan kamu pulang saja” ucap cowok itu lalu menggendongku.
“sudah tidak perlu repot-repot, lebih baik kamu membawanya saja kedalam mobilku. Ayo aku tunjukkan dimana mobilku” ucap Ariana.

Setelah sampai ditempat parkiran……

“ya ampun! Aldaaaa! What happened with you hun?” teriak Sels kaget saat melihatku.
“apa yang udah terjadi Al, sampe kamu kayak gini?” teriak Cait tak kalah histeris dgn Sels karena kaget melihatku.
“I’m fine. Udahlah gpp ko Cuma ada kecelakaan kecil aja” ucapku.
cowok itu pun menurunkanku tubuhku didepan mobil Ariana.
“makasih ya, maaf kalau aku berat” ucapku kepada cowok itu.
“eh? Ko jadi kamu yang minta maaf? Harusnya kan aku yang minta maaf sampe buat kamu kayak gini” jawab cowok itu.
“ohiyaiya gpp ko, lagi juga aku udah gpp hehe” ucapku sambil memegangi kepalaku yg sakit.
“ohiyaudah deh kalau gitu, aku pulang dulu ya.. Sampai jumpa lagi, dan semoga kamu baik-baik saja:-)” seru cowok itu lalu tersenyum meninggalkan aku dan ketiga sahabatku.
Tanpa sadar aku masih memandangi kepergian cowok itu.
“ekhem, ekhem, ekhem… mau sampe kpn kamu ngeliatin cowok itu pergi? Ckckck” goda Ariana kepadaku.
“iyanih ayo dong cepetan, kita jd jalan-jalan ke mall kan? Capek tau nungguin kalian lama bgt” ucap Cait sambil membuka pintu mobil Ariana.
“hmmm, iyaiya. Ayo!” seruku lalu menaiki mobil.
Didalam mobil……
“eh eh, tadi itu emangnya siapa sih? Ko aku enggak tau ya?” tanyaku kepada ketiga sahabatku.
“tadi itu…



to be continued.......................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar